Cara Dapat Dollar dari 2captcha

2captcha adalah salah satu Perusahaan Captcha (Completely Automated Public Turing test to tell Computers and Humans Apart). 2captcha ini merupakan salah satu captcha company yang sudah lama terbukti membayar para membernya.

Yang menjadi ciri khas 2captcha adalah ada penggunaan sistem reputasi, yg didasarkan pada kuantitas dan kualitas pengetikanny. Semakin banyak nilai reputasi kita semakin baik akun kita, biasanya jarang dibanned dan proses gajian atau payout semakin lancar.

Semakin naik angka reputasi kita akan semakin baik, seiring berjalannya waktu mengetik captcha di 2captcha atau dengan kata lain semakin banyak mengetik captcha di 2captcha maka otomatis angka reputasinya semakin naik terus.


Bagaimana cara mendapatkan dollar di 2captcha ?

hal yang perlu kalian lakukan hanyalah mengetik captcha secara terus-menerus hingga saldo akun kalian mencapai batas withdrawal. Rate-nya adalah 0,3$ - 0,5$ per 1000 captcha. Artinya kalian bisa mendapatkan 0.3 - 0.5 dollar dengan mengetik 1000 captcha. Kalian harus konsisten dalam hal ini agar mendapatkan penghasilan yang besar per bulannya.

Lalu berapa dollar yang harus kita capai agar bisa melakukan proses penarikan gaji atau withdraw ?


Tergantung dari payment processor atau rekening online yang kalian punya. Berikut detail lengkapnya :

1. WebMoney : 0,5$
2. Payza : 1$
3. Paypal : 5$
4. Bitcoin : 5$

Saya sendiri menggunakan webmoney untuk proses penarikan gaji atau withdraw, karena minimum penarikan gajinya yang kecil hanya 0.5$ atau kurang lebih sekitar Rp. 6.500 saja.


Baca Juga : Cara Mendaftar di 2Captcha
First

Sejauh ini hanya kurang dari 25% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu sobat untuk melakukan spam di sini.


EmoticonEmoticon