Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android

Hai sob kali ini saya akan merekomendasikan beberapa aplikasi vpn terbaik untuk android. VPN (Virtual Privat Number) biasanya digunakan untuk aktivitas by pass blocking site atau sebagai pengaman privasi dalam melakukan proses browsing di Internet.

Oke, berikut beberapa aplikasi vpn gratis terbaik untuk android :

1. Hotspot Shield VPN Proxy



Aplikasi ini merupakan salah satu VPN yang sudah tak asing lagi bagi para pengguna Pc yang kini bisa diinstal pada perangkat Android. Banyak server yang bisa sobat pilih dan berbagai fitur lainnya seperti banking-level HTTPS encryption untuk melindungi koneksi Wifi yang akan melindungi transaksi online sobat.

2. SecureLine VPN



Aplikasi VPN android ini dikembangkan oleh perusahaan keamanan Avast yang mengenkripsi data memakai IPsec protocol. VPN ini sangat saya rekomendasikan untuk sobat coba.

3. Hola Free VPN


Hola Free VPN adalah aplikasi vpn gratis yang bisa membuka website yang diblokir, menambah kecepatan internet serta masih banyak lagi kelebihan lainnya.

4. SpeedVPN Best Free VPN

SpeedVPN Best Free VPN dikembangkan oleh GoSpeed Software dapat menghubungkan sobat pada server terdekat sesuai dengan lokasi geografis pengguna. Seperti vpn lainnya, aplikasi ini dapat membuka situs-situs yang diblokir pemerintah serta dapat menonton video dengan resolusi rendah.


Oke, itulah beberapa aplikasi vpn gratis terbaik untuk android. Jika sobat memiliki saran tentang aplikasi vpn terbaik untuk android. Silahkan sobat tuliskan di kolom komentar. Terimakasih

Sejauh ini hanya kurang dari 25% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu sobat untuk melakukan spam di sini.


EmoticonEmoticon