Cara Internetan Gratis di Android Dengan DroidVPN

DroidVPN adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk internetan gratis yang dapat digunakan di android, dibandingkan dengan aplikasi internet gratis lainnya seperti Psiphon akses internet gratis menggunakan DroidVPN sangatlah lebih cepat.


Untuk saat ini DroidVPN hanya memberikan jatah internetan 100mb/perhari bagi pengunannya, saya rasa jatah segitu sudah cukup untuk mengakses sosmed maupun browsing di internet.

Jika sobat ingin terkoneksi secara unlimited upgrade dulu aplikasinya dengan harga sekitar $4.99 USD, Nah buat sobat yang ingin berinternetan secara gratis silahkan ikuti langkah langkah berikut ini.

Persiapan sebelum menggunakan DroidVPN :

1. Ponsel Android Harus Sudah di Root

Aplikasi DroidVPN ini membutuhkan akses root pada hp android sobat. Jadi sobat harus sudah meroot hp sobat jika ingin menggunakan aplikasi ini. 

Saya tidak menyarankan sobat untuk menginstall aplikasi ini jika hp sobat belum di root, karena saya tidak menjamin aplikasi tersebut dapat di intall atau tidak jika hp sobat belum di root.

2. Aplikasi DroidVPN

Aplikasi ini penting karna kita akan menggunakannya untuk berinternetan secara gratis di hp android. Silahkan sobat download aplikasinya disini.

3 Akun DroidVPN 

Jika sobat belum punya silahkan daftar disini, setelah mendaftar silahkan buka email karena DroidVPN akan mengirim pasword secara random di email Sobat.

4. Gunakan kartu 3 AON atau Kartu Axis Nol pulsa dan nol kuota

Saya sarnkan sobat menggunkan kartu axis atau kartu 3 aon nol pulsa dan nol kuota, karena untuk menghindari kemungkinan yang tidak di inginkan. Seperti tersedotnya kuota atau pulsa sobat.

Jika sobat sudah menyiapkan ke 4 syarat di atas, silahkan sobat ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menggunakan DroidVPN.

Cara Menggunakan DroidVPN :

1. Download dan instal Aplikasi DroidVPN.
2. Lalu buka Aplikasinya.
3. Setelah itu sobat login menggunakan akun yang sudah sobat daftarkan.


4. Lalu sobat masuk ke menu Setting, sobat ubah Connection Protocol menjadi ICMP setelah itu setting ubah juga Port Setting >> Ganti UDP Port 9200 dan TCP Port 80


5. Jika sudah silahkan kembali ke tampilan aplikasi, lalu tekan tombol biru yang ada ditengah jika berhasil "connected" berarti sobat sudah berhasil dan dapat berinternetan gratis.


Oke, itulah cara internetan gratis di hp android menggunakan DroidVPN. Semoga bisa bermanfaat bagi sobat yang ingin berinternetan gratis di hp Android Sobat. Terimakasih.

Sejauh ini hanya kurang dari 25% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu sobat untuk melakukan spam di sini.


EmoticonEmoticon