Kode Promo Tema Swiftkey


Swiftkey merupakan aplikasi keyboard android sederhana yang sangat saya rekomendasikan. Karena fitur-fitur yang disediakan swifkey sangat menarik.
Seperti tampilannya yang sederhana, bisa mengganti template keyboard dan yang lebih menariknya lagi swiftkey bisa menebak kata yang ingin kita ketik.


Untuk menggunakan kode tema pack eksklusif ini, silahkan sobat buka menu SwiftKey Keyboard. Lalu tekan tiga baris ikon di bagian kiri atas Keyboard SwiftKey Sobat. Kemudian cari ikon kotak hadiah putih di bagian kanan atas dari menu Tema di bawah menu Settings.

Jika sobat sudah menemukan ikon kotak hadiahnya, maka disini saya akan membagikan beberapa kode promo swiftkey yang tentunya gratis. Berikut beberapa kode promo tema swiftkey :

  1. Champaign Gold code: ONEPLUSG
  2. Cube Red code : ONEPLUSR
  3. Material Orange code : ONEPLUSO
  4. Minimal Black code : ONEPLUSB
  5. Ninja Try code : NINJATRY
  6. Ninja Pro code : NINJAPRO
  7. Vip Theme code : VIPTHEME
  8. Diwali Candlelight code : DIWALI15
  9. Minimal Navy code : NAVYFREE
  10. Bonus code : BONUS123
  11. Thank You code : THANKYOU

Jika sobat tidak menemukan ikon kotak hadiah dipojok kanan atas, silahkan sobat upgrade dulu aplikasi swiftkey sobat di playstore.

Oke, itulah beberapa kode promo tema swiftkey semoga bisa bermanfaat dan berguna sob. Jika sobat mempunyai kode swiftkey yg lain, silahkan sobat tuliskan di kolom komentar terimakasih.

Sejauh ini hanya kurang dari 25% komentar cerdas yang di-approve. Jangan buang-buang waktu sobat untuk melakukan spam di sini.


EmoticonEmoticon